Cara Mengatasi Situs Tidak Dapat Dijangkau di Chrome Hp Android - InfoUnix

Cara Mengatasi Situs Tidak Dapat Dijangkau di Chrome Hp Android

Cara Mengatasi Situs Tidak Dapat Dijangkau di Chrome Hp Android.
Cara Mengatasi Situs Tidak Dapat Dijangkau di Chrome Hp Android

  Cara Mengatasi Situs Tidak Dapat Dijangkau di Chrome Hp Android. Pernah kah kamu saat melakukan aktifitas browsing d internet menemukan tulisan "situs tidak dapat dijangkau"?. 

Sering kali para pengguna internet mengeluhkan ketika web yang ingin di akses tidak dapat dibuka dengan keterangan " situs tidak dapat dijangkau".

Ada beberapa faktor yang dapat menjadikan "situs web tidak dapat dijangkau". Lalu apa saja faktor tersebut dan bagaimana cara mengatasinya ? Yuk simak. 

Penyebab situs tidak dapat dijangkau dan cara mengatasinya 

1. Chace yang penuh

  Jika kamu tidak bisa membuka situs dikarenakan " situs tidak dapat dijangkau" coba cara ini hapus cache yang ada pada google chrome hp android kamu. Buka setelan chrome lalu hapus chace. 

2. Sinyal yang buruk

  Penyebab "situs tidak dapat dijangkau" bisa saja karena faktor sinyal. Yap sinyal yang lemah juga akan mempengaruhi loading website sehingga muncullah tulisan " situs tidak dapat dijangkau" . Cara mengatasinya pastikan koneksi internet kamu lancar ya. 

3. Situs sedang dalam perbaikan 

  Biasanya " situs tidak dapat dijangkau" juga bisa dipengaruhi oleh domain atau hosting dari situs tersebut bisa jadi pemilik dari web tersebut sedang melakukan perbaikan sehingga muncullah keterangan bahwa "situs tidak dapat dijangkau". 

4. Gunakan VPN 

  Jika cara diatas masih belum berhasil. Sekarang coba gunakan VPN untuk membukanya. tapi ingat pergunakan VPN dengan bijak ya. 

Post a Comment